HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Strada Triton Single Cabin 2WD Beda Rp 10 Juta dengan L300

Jakarta - Kalau selama ini Mitsubishi hanya memiliki varian 2WD hanya pada L300, kini Mitsubishi punya pilihan baru pikap 2WD pada Strada Triton Single Cabin 2WD. Perbedaan harga dengan L300 yang sama-sama 2WD pun tidak beda jauh.

"Harga hampir beda 10 jutaan lebih mahal dibandingkan L300," kata Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Rizwan Alamsjah, di Pulo Mas Jakarta, Senin (29/4/2013).

Namun kemewahan telah dijanjikan Mitsubishi bakal dirasakan setiap pengendara Strada Triton Single Cabin 2WD, dibandingkan varian 2WD L300.

"Pasar ini bisa dikatakan menjadi pasar baru dan berbeda, ini tidak jauh dari L300 tapi itu kan memang khusus bisnis. Tapi pasar (Strada Triton Single Cabin 2WD) sangat unik, dimana disaat hari libur mereka bisa menggunakannya, dan mereka bisa enjoy berkendara, dan ini beda. Jadi tidak hanya untuk bisnis saja," katanya.

Akan tetapi jika dibandingkan dengan kompetitor, harga yang mencapai Rp 159 juta dinilai sangat kompetitif dengan kompetitor single cabin di Indonesia.

"Tapi dengan kompetitor, kita cukup bersaing dan cukup kompetitif. Apalagi kita sudah dilengkapi AC, sedangkan tipe yang lainnya belum, ini menujukkan produk kita menjadi yang terbaik," tambah Rizwan.

Target 200 unit per bulan

Untuk target penjualan, Mitsubishi optimistis varian baru Strada Triton ini bisa terjual 200 unit per bulan.

"Kami melihat pasar di segmen ini sangat besar, dan terus meningkat, di 2013 rata-rata 1.200 unit per bulan, baru diisi oleh Hilux dan Panther," kata Head of Strada Strategy Dept, Imam Choeru.

Target pengguna mobil adalah pemerintah 20 persen, kendaraan kontruksi atau bahan bangunan mencapai 30 persen, sebagai kendaraan dagang retail mencapai 15 persen, kendaraan tani dan ternak mencapai 15 persen, dan kontraktor mencapai 10 persen," ujarnya.



(ddn/ddn)
Browser anda tidak mendukung iFrame
 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda