HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



musik yang paling aman untuk didengarkan adalah musik Don’t Want to Miss a Thing dari Aerosmith.

New York - Tidak hanya menggunakan telepon genggam, mabuk atau mengantuk yang bisa mencederai Anda ketika berkendara. Efek mendengarkan musik juga bisa bikin Anda celaka ketika mengendarai kendaraan. Apa penyebabnya.

Para peneliti dari Universitas Metropolitan London telah menemukan bahwa jenis musik tertentu juga bisa membuat pengendara mengemudi lebih tak menentu.

Efek dari jenis musik tertentu yang tidak jelas bisa memacu adrenalin pengemudi sehingga bisa berbuat di luar batas.

Dilansir Daily Mail, para peneliti membuktikan dengan beberapa relawan dan diberikan jenis lagu yang berbeda-beda mulai jenis musik Beethoven, Bach’s Toccata, Fugue in D Minor dan The Blue Danube Strauss.

Hasilnya para pengendara mobil lebih urakan dalam berkendara. Aktivitas mengemudi tidak selumbut ketika mendengarkan musik yang agak lembut.

Dikutip iol, Jumat (11/1/2013) para peneliti mendapatkan data aktual adanya cara berkendara mobil paling aman terjadi saat pengemudi mendengarkan lagu-lagu dengan tempo 60-80 denyut per menit atau kira-kira sama dengan detak jantung manusia.
New York - Tidak hanya menggunakan telepon genggam, mabuk atau mengantuk yang bisa mencederai Anda ketika berkendara. Efek mendengarkan musik juga bisa bikin Anda celaka ketika mengendarai kendaraan. Apa penyebabnya.

Beberapa musik yang paling aman untuk didengarkan adalah musik Don’t Want to Miss a Thing dari Aerosmith. Musik dari group band asal Amerika Serikat tersebut terbukti aman untuk didengarkan ketika mengemudi. Memang jenis musik rock, namun peneliti jenis rock yang dilantunkan Aerosmith terbilang lembut.

Selain itu jenis musik lainnya adalah Tiny Dancer dari Elton John dan Come Away With Me dari Norah Jones yang akan menjaga kecepatan kendaraan.
(ikh/ddn)
 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda