HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Geneva Motor Show 2013

Jenewa - Mitsubishi siap meramaikan Geneva Motor Show 2013 yang digelar bulan depan. Di ajang tersebut, produsen mobil asal Jepang itu bakal menampilkan 2 model konsep terbaru dengan teknologi terkini.

Di Geneva Motor Show, Mitsubishi bakal memperlihatkan mobil listrik CA-MiEV bertenaga listrik dan Sport Utility Truck (SUT) diesel-hybrid atau GR-HEV. Kedua mobil ini sudah menggunakan pengisian baterai nirkabel atau wireless.

Dikatakan Mitsubishi dalam rilis yang diterima detikOto, CA-MiEV merupakan generasi mobil listrik Mitsubishi terbaru.

CA-MiEV merupakan penerus Mitsubishi i-MiEV yang sejak lama hadir di dunia. Mitsubishi i-MiEV sendiri hadir sejak 2009 silam dan hingga kini belum menghalami perubahan signifikan.

Mitsubishi masih membocorkan mobil listrik model terbarunya hingga ajang berlangsung. Namun pihaknya menyebutkan jika mobil listrik terbaru ini memiliki kecanggihan lebih daripada Mitsubishi i-MiEV.

Mitsubishi CA-MiEV akan menggendong baterai listrik yang bisa menjangkau jarak tempuh sekitar 300 km lewat sekali pengisian.

Hasil ini tentu saja lebih baik ketimbang model Mitsubishi i-MiEV yang hanya mampu menjangkau jarak tempuh sejauh 160 km (untuk pasar mobil Jepang) dan 100 km (untuk pasar mobil AS).

Kelebihan mobil ini lainnya terletak pada bobot. Mobil yang dikembangkan di Jepang tersebut akan memiliki bobot lebih ringan ketimbang pendahulunya dengan unsur aerodinamika tinggi.

Sementara itu Mitsubishi GR-HEV sebagai mobil truk hybrid menggunakan roda penggerak 4WD yang terinspirasi dari sistem penggerak Pajero. Selain itu juga bakal tersemat sistem All Wheel Control (S-AWC) untuk meningkatkan daya traksi ketika menghadapi jalan rusak.

Mitsubishi mengklaim mobil satu ini memiliki gas buang kurang dari 149 g/km. Untuk lebih jelasnya Mitsubishi akan buka-bukaan di Geneva Motor Show nanti.

(ddn/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda