HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Tahun 2013 merupakan tahun yang penuh dengan tantangan (Challenge) dan KTB akan terus meningkatkan kualitas serta kinerjanya untuk mencapai sukses di tahun ini dan mendatang,

Jakarta - Kendati diterpa kenaikan ambang batas uang muka kredit (DP) dan regulasi lainnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku pemegang merek Mitsubishi di Indonesia optimistis di tahun ini.

Optimisme Mitsubishi karena banyaknya mobil Mitsubishi terjual tahun lalu. Mitsubishi berada di tiga besar dalam peta penjualan mobil tahun lalu.

"Tahun 2013 merupakan tahun yang penuh dengan tantangan (Challenge) dan KTB akan terus meningkatkan kualitas serta kinerjanya untuk mencapai sukses di tahun ini dan mendatang," ungkap Mitsubishi dalam rilis, Sabtu (19/1/2013).

Sementara itu, keberhasilan Mitsubishi di tahun 2012 menjadi tahun kedua produsen berlogo intan itu secara berturut-turut mencapai rekor penjualan tertinggi sejak berdirinya PT. KTB.

Pada tahun 2011, Mitsubishi berhasil membukukan angka penjualan 134,416 unit. Satu tahun kemudian penjualan Mitsubishi meningkat jadi 148.918 unit, atau naik 10.8 persen dari rekor tahun sebelumnya. Penjualan mobil Mitsubishi di 2012 melebihi target sebelumnya yakni sebesar 140.000 unit.

Rekor 2 tahun berturut-turut itu karena ditopang dengan meningkatnya penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi sebesar hampir 70% dari tahun sebelumnya,

Alasan hadirnya Outlander Sport dan Mirage pada tahun 2012-lah telah berhasil meningkatkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi dari 13,356 unit di tahun 2011 menjadi 22,463 unit di tahun 2012. Dan ini membuktikan eksistensi Mitsubishi di segmen kendaraan penumpang di Indonesia.

Di sisi lain, Pajero Sport pun tetap dapat mempertahankan market share dengan total penjualan sebesar 13,935 unit sepanjang tahun 2012. Selain itu keberhasilan Mitsubishi mempertahankan posisi market leader di Commercial vehicle (kendaraan niaga) selama lebih dari 42 tahun lamanya menjadi salah satu kunci kesuksesan Mitsubishi di Tanah Air.

Dikatakan Mitsubishi, keempat kendaraan tersebut yakni kendaraan niaga, Pajero Sport, Outlander Sport dan Mirage diyakini akan mengiringi kemapanan Mitsubishi di Indonesia tahun ini seperti 1 tahun sebelumnya.

Nah, faktor lain kesuksesan Mitsubishi adalah ekspansi dari diler terus dilaksanakan sehingga pada tahun 2012, dari jumlah outlet yang pada awalnya berjumlah 191 outlet, kini Mitsubishi telah memiliki 205 dealer 3S (Sales, Service, Spare Parts) di seluruh Indonesia.

Diler tersebut juga ditunjang dengan fasilitas-fasilitas layanan after sales terbaik seperti Bengkel Siaga 24 Jam, Service Quick Pit, Mobile Workshop, Home Service Kit, Motorbike.

(ikh/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda