HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



.anda ingin mengganti warna cat mobil

Jakarta - Otolovers ingin mengganti warna cat mobilnya? Jangan dulu diganti dengan cat, sebab kini ada Anda bisa mengubah warna cat mobil tanpa harus dicat. Kok bisa ya Otolovers?

Nah, ada salah satu toko yang khusus mengerjakan hal ini Otolovers, namanya Mandiri Utama Stiker yang berada di Mega Glodok Kemayoran, lantai 5 Blok D 10 No.2, Jakarta Pusat.

Toko ini merupakan spesialis cutting sticker, pelat nomor mika, sticker kap, list body, sticker promosi gravier spion hingga plat nomor lampu.

Nah untuk pergantian warna tanpa harus dicat ini pastinya menggunakan stiker dan harganya cukup terjangkau.

"Kalau untuk striping saja mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 950 ribu tapi kalau seluruh bodi untuk mobil sedan kecil Rp 2,5 juta, kalau mini bus Rp 3,5 sampai Rp 4 juta," kata sang pemilik Firman saat bengkelnya disambangi detikOto.

Jadi, untuk pemasangan seluruh bodi stiker yang digunakannya itu menggunakan bahan oracal yang tidak mudah memudar dan mengelotok.

"Untuk bahannya oracal, garansi bahan dari pabrik 3 tahun tidak bakal pudar dan pengerjaanya untuk seluruh bodi minimal 3 hari dan paling lama 5 hari," ujarnya.

Untuk warnanya itu sendiri tergantung dari selera konsumen dan pemasangannya sangat hati-hati karena semua sisi harus dibersihkan terlebih dulu.

"Lamanya itu karena sela-sela seperti di karet atau di headlamp harus dibersihkan sehingga kalau kena air tidak cepat mengelotok. Ini juga bisa untuk semua mobil," tuntasnya.

(ady/ddn)
Browser anda tidak mendukung iFrame
Baca Juga

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda