HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



menerobos masuk ke Istana Buckingham. Pria ini ketahuan memanjat pagar Istana Buckingham yang menjadi kediaman Ratu Elizabeth II.

London - Kepolisian Inggris menangkap seorang pria yang berusaha menerobos masuk ke Istana Buckingham. Pria ini ketahuan memanjat pagar Istana Buckingham yang menjadi kediaman Ratu Elizabeth II.

Juru bicara Kepolisian Metropolitan London menuturkan, tidak ada satupun anggota keluarga Kerajaan Inggris saat insiden ini terjadi pada Senin (2/9) malam waktu setempat. Pria ini langsung diamankan oleh aparat setempat.

"Berada di area yang terbuka untuk publik saat siang hari," jelas juru bicara Kepolisian Metropolitan London, seperti dilansir AFP, Sabtu (7/9/2013).

Pria ini ditangkap atas dakwaan perampokan, masuk ke properti orang tanpa izin dan dugaan tindak kriminal.

Pada waktu terpisah, seorang pria lainnya berhasil ditangkap di luar Istana Buckingham yang ada di pusat kota London ini. Pria ini ditangkap atas dakwaan konspirasi perampokan.

"Penyelidikan atas insiden ini masih dilakukan," ucap juru bicara tersebut.

Kedua polisi ini dibawa ke kantor polisi pusat untuk diperiksa. Tidak diketahui pasti mengapa insiden ini baru diungkap sekitar 5 hari setelah kejadian. Pihak Istana Buckingham menolak untuk berkomentar.

Saat kejadian, Ratu Elizabeth II diketahui sedang menghabiskan musim panas di Kastil Balmoral di Skotlandia. Ratu berusia 87 tahun ini dijadwalkan tampil dalam festival tradisional setempat pada Sabtu (7/9).

Kasus pencobaan penerobosan ini merupakan salah satu kasus yang paling serius yang pernah terjadi di Inggris sejak tahun 1982 lalu. Saat itu, seorang pengangguran Michael Fagan berhasil masuk ke dalam kamar Ratu Elizabeth II ketika sang ratu sedang tidur.

Fagan memaksa masuk dengan memanjat tembok istana melalui pipa air. Fagan sempat mengobrol selama 10 menit dengan sang ratu sebelum akhirnya sang ratu memberitahu pengawalnya ketika Fagan meminta sebatang rokok.

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda