HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Seorang pemuda di New York, Amerika Serikat tewas terhantam helikopter mainan.

New York - Tragis! Seorang pemuda di New York, Amerika Serikat tewas terhantam helikopter mainan. Baling-baling helikopter yang dimainkan dengan remote control ini menghantam dan memenggal kepala korban.

Pemuda berumur 19 tahun bernama Roman Pirozek ini, sangat gemar bermain helikopter mainan. Insiden ini terjadi ketika korban tengah menerbangkan helikopter kesayangannya di sebuah taman di Brooklyn, New York.

Aparat setempat menuturkan, seperti dilansir news.com.au, Jumat (6/9/2013), Pirozek tewas akibat tertebas baling-baling helikopter yang terus berputar saat menghantam dirinya. Baling-baling yang cukup tajam tersebut dilaporkan sempat memotong tulang tengkoraknya.

Dalam insiden itu, bagian bahu Pirozek juga terkena sayatan baling-baling helikopter mainan tersebut. Ketika polisi tiba di lokasi, Pirozek sudah tergeletak tak bernyawa. Jasadnya berada di dekat remote kontrol helikopter mainan miliknya.

Meski masih muda, Pirozek dikenal sebagai wakil ketua klub penggemar helikopter mainan, Seaview Rotary Wings. Para tetangganya mengaku sering melihatnya menerbangkan helikopter mainan.

"Dia dikenal agresif saat menerbangkan helikopter mainan dan seringkali melakukan trik ekstrem. Dia sedang melakukan sebuah trik ketika dia terhantam," tutur seorang sumber kepolisian setempat.

Helikopter mainan yang digunakannya merupakan buatan Taiwan yang berharga antara US$300 hingga lebih dari US$ 1.000. Helikopter model ini memiliki baling-baling sepanjang 1,5 meter dan mesin baling-balingnya berputar dengan kecepatan 2 ribu rpm.

Dalam postingan Facebook-nya yang terakhir pada 25 Agustus lalu, Pirozek menulis: "Hari yang indah untuk terbang, penahan mesin yang baru bekerja bagus, cocok dengan paket baru yang saya dapatkan, ini yang terbaik dari yang pernah saya terbangkan selama ini dan saya menyukainya."

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda