HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
SHOUT BOX
Flag Counter


Mobil yang dikendarai Dul adalah Mitsubishi Lancer EX

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta - Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang juga anak dari Ahmad Dhani terlibat kecelakaan sehingga menewaskan 6 Orang tewas dan 9 orang mengalami luka berat. Dul mengalami kecelakaan di KM 8 Tol Jagorawi, dan kabarnya mobil yang Dul kendarai terbang ke jalur sebelahnya.

Kecelakaan ini tentu cukup menganggetkan masyarakat, karena Dul yang baru berusia 13 tahun sudah berani mengendarai kendaraan. Dul dikabarkan kehilangan kendali sehingga menabrak Toyota Avanza serta Daihatsu Gran Max.

Untuk diketahui, Mobil yang dikendarai Dul adalah Mitsubishi Lancer EX bernomor polisi B 80S AL. Tidak jelas tipe dan tahun berapa diproduksi, namun mobil yang didatangkan dari Jepang ini memang berkarakter sedan sport.

Sedan sport ini dibekali mesin 2.000 cc 16 Valve DOHC inline4 bertenaga 155 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 20,6 kgm Nm pada 4.250 rpm.

Nah, untuk menopang keselamatan penumpangnya, Mitsubishi Lancer EX dilengkapi sistem keselamatan yang mumpuni seperti sistem pengereman ABS yang dipadukan dengan teknologi dengan EBD, dan Brake Assist.

Belum lagi dual airbag dan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution). Tak cukup sampai disitu, sabuk pengamannya dilengkapi fitur pretensioner dan force limiter.

Lancer EX adalah salah satu mobil sukses Mitsubishi. Sedan sport ini sudah tersebar di berbagai dunia seperti Amerika, Kanada dan Eropa serta ASIA.


(ikh/ddn)
 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda