HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Situasi Mesir masih panas.

Jakarta - Situasi Mesir masih panas. Masalah ini ternyata tidak hanya berdampak pada kondisi politik negeri itu saja, industri otomotif pun terpengaruh. Merek-merek mobil internasional berbondong-bondong menghentikan aktifitas bisnis mereka.

Di tengah kekerasan yang terus terjadi di negeri yang berada di utara Afrika itu, produsen mobil besar seperti General Motors, Suzuki Corp dan Toyota Motor Corp harus menutup sementara operasi mereka.

Raksasa otomotif AS General Motors, menurut AFP, mengatakan kalau mereka telah menutup kantor di Kairo dan berhenti produksi akibat kerusuhan di Mesir.

Sementara itu Toyota Motor Corp dan Suzuki Motor Corp juga melakukan hal serupa dengan menghentikan produksi mobil mereka di Mesir akibat gejolak politik di negara itu.

"Kami membuat keputusan untuk menutup kantor Kairo dan operasi produksi berhenti di pabrik kami, keselamatan dan keamanan karyawan kami adalah sangat penting bagi kami. Kami akan terus memantau situasi dengan cermat," kata juru bicara GM dalam sebuah pernyataan.

Di Mesir, GM memproduksi truk ringan, mobil penumpang dan minibus serta mempekerjakan lebih dari 14.000 orang Mesir. Sementara Toyota menghentikan produksi Fortuner.

(syu/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda