HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Seorang pria New Jersey berusaha mendapatkan pelat nomor 'ATHE1ST' yang berkonotasi pada atheist. Namun permintaan ini ditolak, dia pun marah dan menggugat.

New Jersey - Seorang pria New Jersey berusaha mendapatkan pelat nomor 'ATHE1ST' yang berkonotasi pada atheist. Namun permintaan ini ditolak, dia pun marah dan menggugat.

Pria itu adalah David Silverman, presiden American Atheists. Dia ingin pelat nomor yang mencerminkan keyakinannya, namun awal pekan ini dia diberi tahu kalau pelat nomor yang diminta mengandung kata yang 'menyerang'.

Dia pun banding pada Motor Vehicle Commission karena menganggap pelat nomor yang dimintanya tidak mengandung kata yang berbahaya. Akihirnya setelah berusaha dia akhirnya mendapatkan pelat nomor keinginannya, 'ATHE1ST.'

"Sama sekali tidak ada alasan pelat ini harus ditolak, ini adalah penghinaan diskriminatif," kata Silverman seperti detikOto kutip dari Daily Mail, Jumat (30/8/2013).

New Jersey sendiri memiliki 1.085 kata yang dilarang untuk pelat nomor. Namun, kata ateis tidak ada dalam daftar kata yang dilarang, juga bukan bahasa gaul.

Kemarahan Silverman makin menjadi setelah tahu kalau sebelumnya negara bagian ini diketahui pernah pula mengeluarkan pelat nomor dengan kata ‘ATHEIST’. Itu sebabnya Silverman mengajukan kata atheist dengan angka 1 bukan I.

Menurut rencana, Silverman akan memamerkan pelat nomor ini ke konvensi nasional American Atheists 2014 yang akan digelar di Salt Lake City, di mana para ateis Amerika berkumpul.

Kelompok ini sendiri telah ada sejak tahun 1963 untuk memperjuangkan kebebasan keyakinan dan pemisahan mutlak antara pemerintah dan agama.

(syu/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda