HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Pajero Rockford fosgate 
Flag Counter



Bripka Farid Fudin yang berani menilang mobil Ferrari kuning saat melintas di jalur Trans Jakarta Permata Hijau,

Jakarta - Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pudji Hartanto memberikan penghargaan terhadap anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, Bripka Farid Fudin yang berani menilang mobil Ferrari kuning saat melintas di jalur Trans Jakarta Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (28/8) kemarin.

"Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Kakorlantas terhadap Bripka Farid karena dia sudah melakukan tindakan tegas terhadap pelanggar, tanpa pandang bulu," jelas Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo, Kamis (29/8/2013).

Penghargaan tersebut diberikan pada Kamis 28 Agustus pagi, bertempat di Gedung Korlantas Polri, Cawang, Jakarta Timur.

"Kami diundang Kakorlantas untuk ke sana, untuk pemberian penghargaan tersebut," kata Sambodo.

Usai memberikan penghargaan, Pudji mengamanatkan kepada Bripka Farid untuk selalu melakukan tindakan tegas terhadap para pelanggar. Ia juga meminta agar Bripka Farid tegas terhadap pelanggar, tanpa memandang jabatan atau kedudukan si pelanggar.

"Pak Kakorlantas beramanat agar penilangan tidak hanya dilakukan terhadap kendaraan angkutan umum atau yang biasa-biasa saja, tetapi juga terhadap pelanggar yang menggunakan kendaraan mewah," jelasnya.

Sementara itu, Sambodo mengungkapkan, selain dari Korlantas, Bripka Farid juga mendapatkan reward dari Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Tidak hanya kepada Farid, reward itu diberikan secara rutin terhadap setiap anggota lalu lintas yang sudah melakukan tindakan tegas.

"Seperti anggota yang nangkep pelaku kejahatan di jalan raya atau di tol, itu sering diberikan reward juga. Kalau itu memang kita rutin," imbuhnya.

Selanjutnya, Sambodo juga meminta agar tindakan terpuji yang dilakukan Bripka Farid ini ditiru oleh anggota-anggota yang lain.

Dihubungi secara terpisah, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengatakan, bahwa pihaknya tidak kali itu saja menindak pengendara yang menumpang kendaraan mewah.

"Kita pernah menindak pengendara seperti Harley dan motor gede lainnya yang melakukan pelanggaran," kata Hindarsono.

Bripka Farid Fusin menindak JKN (40), pengendara Ferrari kuning, saat melintas di Jalur Trans Jakarta Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (28/8) siang kemarin. Farid memberikan tilang kepada JKN atas pelanggaran Pasal 287 ayat 1 UU No 22 Tahun 2009 tentang pelanggaran rambu-rambu.

(mei/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda