HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Mitsubishi Mirage sanggup mencapai jarak 153,3 km hanya dengan meminum 8,3 liter.

Jakarta - Produsen mobil Mitsubishi punya jagoan baru, Mitsubishi Mirage. Mitsubishi berharap banyak pada mobil mungil ini dan dalam sebuah lomba, Mitsubishi Mirage sanggup mencapai jarak 153,3 km hanya dengan meminum 8,3 liter.

Angka itu didapat setelah PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi mobil Mitsubishi di Indonesia menyelenggarakan acara Mirage Eco-Smart Drive for Mitsubishi’s Smart Salesman yang berlangsung pada awal November lalu.

Ajang itu dikatakan Mitsubishi merupakan pembuktian langsung keiritan kendaraan Mirage dalam kondisi yang berat yakni dengan muatan penuh, jarak tempuh 150 km di lebih dari 6 jam perjalanan yang masih ditambah dengan kemacetan.

Kegiatan “Mirage Eco-Smart Drive” diikuti oleh 27 orang peserta yang merupakan perwakilan dari 13 Mitsubishi Passenger Car dealer yang ada di Jakarta dan Bandung yang terbagi dalam 9 team dengan 9 unit Mitsubishi Mirage.

Masing-masing Mirage yang diisi penuh 4 penumpang di dalamnya menempuh jarak kurang lebih 150 km yang ditempuh selama lebih dari 6 jam melalui berbagai jenis jalan seperti tol, jalan perkotaan yang penuh dengan kemacetan lalu lintas yang padat hingga jalan di pegunungan yang menanjak. Berbagai jenis kondisi jalan ini dipilih untuk menyesuaikan penggunaan aktual sehari-hari para konsumen Mitsubishi Mirage.

Dengan kondisi yang cukup berat tersebut, Mirage dikatakan mereka terbukti irit dengan konsumsi bahan bakar terbaik yang diraihnya sebesar 18,47 km/liter untuk Manual Transmission dan 16,71 km/liter untuk CVT (Automatic Transmission) (dengan metode pengukuran ’full to full’).

Metode pengukuran “Full to Full” yaitu pengisian penuh tangki bahan bakar sebelum dan setelah eco-driving selesai dibantu dengan gelas ukur, dimana metode ini lebih akurat bila dibandingkan dengan hasil yang ditunjukkan di “Average Fuel Consumption” yang terpampang di Multi Information Display (MID) kendaraan. Metode Full to Full ini dapat juga dilakukan dengan mudah oleh konsumen.

“Average Fuel Consumption” pada MID kendaraan pada umumnya menunjukkan referensi kondisi terakhir pemakaian konsumsi bahan bakar, dimana hal itu tergantung dengan kondisi jalan pada saat tersebut.

Sebelumnya, dalam eco-drive yang dilaksanakan team KTB yang berisi total 3 (tiga) penumpang dalam kecepatan konstan 60 km/jam, didapatkan hasil terbaik dari Mirage sebesar 30,8 km/liter untuk Manual Transmission dan 29,6 km/liter untuk CVT (Automatic Transmission) (khusus test ini, digunakan alat khusus/ fuel consumption meter).

“Hasil yang sangat memuaskan dan ini adalah pertama kalinya Mirage di uji coba dengan pemakaian normal seperti layaknya penggunaan sehari-hari para target konsumen Mirage, dan pengendaranya pun para tenaga salesman yang tentunya memiliki teknik berkendara yang normal saja, tanpa keahlian khusus," kata Executive Marketing Director PT. KTB Rizwan Alamsjah dalam keterangan resminya.

"Ditambah lagi rute yang jauh, loading penumpang dan barang yang berat ditambah kondisi jalan yang jauh dan macet. Dengan kondisi terberat ini, Mirage memberikan hasil yang sangat luar biasa bagi sebuah city car. Tentunya hasil yang lebih tinggi sangat dimungkinkan untuk pengendaraan dalam kota dengan loading serta kondisi yang lebih ringan,” tambahnya lagi.

(syu/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda