HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Mitsubishi sudah mengumumkan tidak akan lagi memproduksi mobil mereka di Eropa.

Amsterdam -  produsen mobil Mitsubishi sudah mengumumkan tidak akan lagi memproduksi mobil mereka di Eropa. Nah uniknya, pabrik mobil mereka yang berada di Belanda pun mereka jual dengan harga yang sangat gila yakni hanya 1 euro atau Rp 11 ribuan saja!

Dilansir autocar, Senin (16/7/2012) pabrik Nedcar milik Mitsubishi yang berada di Belanda itu dijual Mitsubishi ke VDL Group dengan harga hanya 1 euro. Setelah ini, pabrik tersebut kemungkinan akan digunakan BMW untuk memproduksi mobil MINI setelah mereka mengatakan ketertarikannya menggunakan pabrik itu.

Dengan penjualan unik tersebut, Mitsubishi diperkirakan kehilangan potensi 227 juta pounds pada kesepakatan yang diprediksi selesai di Desember mendatang.

Namun, dengan kesepakatan tersebut 1.500 pekerja yang berada di pabrik itu tidak akan kehilangan pekerjaannya.

VDL sendiri mengkonfirmasi kalau BMW tertarik untuk mengontrak pabrik tersebut untuk mulai produksi di sekitar tahun 2014-2015 saat BMW hendak meluncurkan generasi kedua MINI Countryman.

Mobil ini memang juga akan diproduksi di pabrik Magna di Australia. Jadi pabrik di Belanda akan membantunya.
itu merupakan strategi mereka untuk lebih fokus pada pasar-pasar negara berkembang seperti Thailand, Indonesia, Brassil dan China dimana Mitsubishi sudah tumbuh dengan kuat.

Pabrik Nedcar sendiri digunakan Mitsubishi untuk memproduksi mobil kecil Colt dan SUV Outlander di Belanda. Namun produksi di pabrik Belanda tersebut hanya 50.000 unit per tahun atau sudah dibawah kapasitas produksi per tahun yang mencapai 200.000 unit.

Akibatnya pabrik yang memiliki 1.500 tenaga kerja tersebut berkontribusi membuat Mitsubishi rugi sekitar 11,4 miliar yen pada periode April-Desember lalu.

Pabrik ini didirikan pada 1991 sebagai joint venture antara Mitsubishi, Volvo dan pemerintah Belanda. Tapi pada tahun 2001, perusahaan Jepang itu sudah mampu menguasainya.

Keterangan Foto: MINI Countryman generasi berikutnya diproduksi di pabrik ini

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda