HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
SHOUT BOX
Flag Counter


Mobil Mirage murah versi LGCC(Low Cost Green Car)

Peraturan tentang Low Cost Green Car (LCGC) telah menemui titik terang. Dimana tinggal menunggu detail dari peraturan pemerintah Nomor Nomor 41 Tahun 2013 tentang LCGC dan LCE. Beberapa pabrikan otomotif di Indonesia pun tengah mempersiapkan mobil murah andalannya untuk LCGC.

Kali ini giliran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk mobil LCGC. “Mitsubishi punya teknologi! Mau mesin 1.000 cc atau 1.200cc, ada! Ketentuannya harus jelas dulu. Mereka (prinsipal) sangat menantikan petunjuk teknis dan pelaksana dari pemerintah,” ungkap Rizwan Alamsjah, selaku Direktur Pemasaran Eksekutif KTB kepada mobilxmotor di Pulomas, Jakarta Timur, kemarin (12/6/2013).

Jika segala sesuatunya telah siap, termasuk detail peraturan tentang LCGC. KTB menyiapkan investasi khusus untuk fasilitas produksi atau membangun pabrik baru. Hal ini juga pernah disampaikan oleh presiden Direktur Mitsubishi Motor Company, Osamu Masuko saat berkunjung ke Indonesia tahun lalu. “Untuk LCGC, investasinya besar karena memerlukan powertrain rakitan lokal dan butuh waktu. Nilainya saya belum tahu,” tutup Rizwan, singkat.

Untuk mobil yang akan dimasukkan dalam LCGC, Mitsubishi akan menggunakan basis Mitsubishi Mirage hatchback yang disesuaikan dengan persyaratan mobil murah LCGC. Seperti halnya Honda yang berencana akan mengandalkan Brio sebagai basis mobil LCGC.

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda