HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Pembukaan Indonesia International Motor Show

Bertepatan dengan pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) PT Grandauto Dinamika (GAD) meluncurkan Jaguar F-Type, sebuah mobil sports berkonsep convertible 2-pintu untuk pasar Indonesia. Desainnya sangat indah dan elok dengan atap soft-top yang bisa dibuka-tutup. Keharmonisan desain dipadukan dengan performa mumpuni dan kedinamisan berkendara.


Rekayasa engineer Jaguar menghasilkan arsitektur Jaguar F-Type bermaterial alumunium ringan, namun kokoh. Pengembangan ini memungkinkan distribusi bobot yang ideal. Sehingga kedinamisan berkendara dapat dieksplor hingga titik puncak. Bahasa desain Jaguar yang sederhana, harmonis, sporty, sekaligus atletis juga tertuang pada bodi F-Type dari bagian depan hingga belakang.

All-New Jaguar F-Type All-New Jaguar F-Type (Foto: Nazar Ray)

Terinspirasi dari mobil konsep C-X16 yang hadir pada tahun 2011, Jaguar F-Type terlihat indah dari segala sisi sudut pandang. Interpretasi baru terlihat pada bentuk grille yang bersudut dan seolah menyatu dengan bonnet yang dilengkapi power bulge. Lampu utamanya sudah mengaplikasikan Bi-Xenon dan dilengkapi LED Daytime Running Lights (DRL). Peleknya eksklusif dengan ukuran 20 inci yang berkesan sporty.

 All-New Jaguar F-TypeAll-New Jaguar F-Type (Foto: Nazar Ray)

Sisi samping bodi F-Type memiliki lekuk yang sensual dan bersih. Sementara bagian belakangnya terdapat lampu rem yang ramping, berkesan klasik modern. Lampu rem tersebut semuanya menggunakan LED. Desain spoiler belakang juga secara penampilan tampak indah dan futuristik untuk mendukung kestabilan saat kecepatan tinggi.

 All-New Jaguar F-TypeAll-New Jaguar F-Type (Foto: Nazar Ray)

Jaguar F-Type S yang mengusung mesin V6 3.0 liter yang memiliki tenaga sebesar 380 PS. Dilengkapi pula dengan fitur Supercharger dan teknologi stop/start untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Mesinnya dipadukan dengan transmisi Sequential Shift 8-speed dan dilengkapi dengan Paddle-shifter, sehingga perpindahan transmisi bisa dilakukan di balik lingkar kemudi.

 (kpl/nzr/sdi)Sumber: Oto

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda