HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



airbag mobil yang dikendarai oleh Dul mengembang dengan sempurna.

Jakarta - Ahmad Dhani menuding penyebab cedera parah yang dialami anaknya Abdul Qodir Jaelani alias Dul karena airbag mobil Mitsubishi Lancer EX tidak mengembang dengan baik.

Menanggapi ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencoba menyanggah dan memberikan keterangan jika airbag mobil yang dikendarai oleh Dul mengembang dengan sempurna.

Hasil penyedilikan KTB bersama Puslabfor Mabes Polri menunjukkan airbag tersebut mengembang di kedua titik.

"Ya, airbag itu keluar. Mengembang dengan sempurna dan mengembang di kedua titik itu. Hasil analisa sementara saksi tim ahli Puslabfor. Kita juga tahu itu mengembang dari foto-foto yang ada," kata Public Relation PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Jerry Amran di Jakarta, Rabu 18/9/2013).

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sendiri sudah diundang oleh kepolisian untuk menganalisa mobil Mitsubishi Lancer EX warna hitam tersebut.

Saat ini lanjut Jerry, pihak KTB dan penyidik dari Polri tengah menganalisa lebih dalam sedan sport yang dikendarai Dul hingga menyebabkan kecelakaan.

"Sudah diajak polisi dan lagi dianalisis. Nanti biarkan pihak yang berwenang yang menjelaskan masalah ini," ucap Jerry.

Sebelumnya, Ahmad Dhani mengaku menemukan temuan baru mengenai kecelakaan Dul. Ia meyakini cedera parah yang dialami Dul karena airbag Lancer EX yang dikendarai

"Temuan terakhir itu, ternyata airbag itu tidak keluar, yang jadi pertanyaan kita kenapa airbag-nya tidak keluar, itu yang jadi concern kita sekarang," ungkap Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2013).

Namun jika melihat foto bangkai mobil Lancer, airbag terlihat sudah mengembang. Entah apa jadinya nasib Dul jika airbag tidak jadi mengembang.

(ddn/ddn)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda