HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Janice 'Lokelani' Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele kerap menghadapi kendala dengan namanya tersebut. Bahkan Janice diminta memotong namanya karena tidak cukup di SIM (Surat Izin Mengemudi).



Jakarta - Nama adalah yang paling terpenting dalam hidup kita. Karena nama memiliki arti tersendiri. Nama, terkadang membuat kehidupan kita senang, tapi nama juga tak jarang membuat kehidupan kurang beruntung. Seperti wanita asal Hawaii satu ini.

Janice 'Lokelani' Keihanaikukauakahihuliheekahaunaele kerap menghadapi kendala dengan namanya tersebut. Bahkan Janice diminta memotong namanya karena tidak cukup di SIM (Surat Izin Mengemudi).

Kendala datang ketika Janice hendak memperpanjang KTP yang habis pada Mei lalu. Ketika hendak diperbarui ternyata namanya tidak lagi lengkap seperti sebelumnya. Ketika menghubungi petugas pemerintah, Janice disarankan memangkas namanya supaya masuk kolom KTP.

Pada KTP hanya tersedia untuk 35 karakter, sementara Janice memiliki nama belakang sebanyak 36 karakter. Belum lagi nama depan. Jadi pada KTP dan SIM tersebut hanya memuat nama belakang.

Dilansir jalopnik, Senin (16/9/2013), Janice menyebut ini sebua penghinaan. Pasalnya menurut Janice, nama panjangnya itu memiliki banyak arti. Nama tersebut salah satu peninggalan almarhum suaminya dan kakeknya. Seperti diberitakan, sudah memiliki nama ini selama 20 tahun.

"Aku berkata, bagaimana cara menghormati orang-orang Hawaii karena ada banyak makna di balik nama ini. Aku sudah punya nama ini selama lebih dari 20 tahun. Aku harus dengan nama ini. Ini jalan spiritual yang sangat dalam," keluh Janice.

Belakangan diketahui, Janice tidak bisa berbuat apa-apa dan rela menerima namanya tidak bisa masuk di kolom KTP dan SIM.

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda