HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Hari ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mendapat tamu kehormatan dari salah satu keluarga kerajaan Inggris,

Berita harian terkini Liputan6.com, Jakarta : Hari ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mendapat tamu kehormatan dari salah satu keluarga kerajaan Inggris, Prince Andrew. Pertemuan keduanya dilangsungkan di kantor Menko, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta.

Pertemuan ini membahas mengenai peningkatan kerjasama perdagangan dan investasi antara Indonesia dengan Inggris. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara Presiden RI dan Perdana Menteri Inggris pada bulan April tahun lalu.

"Tentu pembicaraan kita ini adalah trade and investment. Pak Presiden dengan Perdana Menteri UK sudah setuju dan kita harus lipat duakan volume perdagangan ktia,"ungkap Hatta saat ditemui sebelum menerima kedatangan Prince Andrew di kantornya, Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Kedua negara sepakat meningkatkan perdagangan barang dan jasa pada tahun 2015 ke angka 4,4 miliar Poundsterling.

Hatta mengungkapkan volume perdagangan antara Indonesia dengan Inggris dari tahun 2010 sebesar 2,2 miliar Poundsterling. Pada tahun 2013 ini ada peningkatan menjadi 3,06 miliar poundsterling.

"Artinya ada kenaikan. Di tengah kondisi seperti ini, kita akan kerja keras capai 4,4 miliar. Ini yang kita bicarakan dengan Pangeran Andrew di samping investasi,"jelas Hatta.

Dengan adanya kunjungan ini akan membangun meomentum dari kemajuan kerjasama yang telah dicapai Indonesia dan Inggris, sekaligus memperkuat hubungan kedua negara.

Prince Andrew dengan mengenakan jas berwarna biru terlihat datang dan langsung memasuki ruangan bersama Hatta pada pukul 10.30 WIB. Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung dan secara tertutup. (Yas/Ndw)

Sumber berita Liputan6.com

Pastinya akan ada deal ke

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda