HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Rencana peluncuran Outlander PHEV

: Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah mengumumkan bahwa produsen mobil Jepang itu akan memproduksi dan meluncurkan Mirage versi sedan yang dinamai Attrage di Thailand bulan depan.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran kami soal adanya kemungkinan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku pemegang Mitsubishi di Indonesia memasukkan kendaraan tersebut ke tanah air.

Di sela-sela upacara peluncuran Pajero Sport Limited di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (24/5), Head of Public Relations KTB Intan Vidiasari nampak enggan menjawab saat dimintai keterangan soal sedan Attrage.

Ia justru menyatakan bahwa KTB saat ini sedang fokus menyiapkan kehadiran Outlander PHEV (plug-in hybrid electric vehicle). "Mirage sedan? Nanti dulu. Kami lagi fokus pada Outlander PHEV. Semoga bisa tahun ini,' ujar Intan.

Hal ini ditegaskan oleh Executive Marketing Director KTB Rizwan Alamsjah pada kesempatan yang sama. Ia juga menjelaskan kalau kendaraan berpenggerak motor listrik tersebut akan dibanderol di bawah harga Rp1 miliar.

"Di bawah satu miliar, semoga tahun ini bisa diluncurkan," ujar Rizwan.

Bulan Februari lalu rencana peluncuran Outlander PHEV pernah diungkapkan oleh KTB. Saat itu Rizwan menjelaskan bahwa di pasar lokal Jepang, Outlander PHEV dipasarkan dengan harga 3,2 juta yen atau sekitar Rp330 jutaan.

Intan menambahkan bahwa Mitsubishi Outlander PHEV akan masuk dalam jumlah terbatas, mengingat ia bermain dalam kategori mobil mewah karena harganya yang cukup mahal.

"Untuk tahap awal kita targetkan 100 unit saja dulu dalam setahun. Nanti kita lihat lagi," ungkap Intan.

Sebagaimana layaknya kendaraan ber-genre crossover SUV, Mitsubishi Outlander PHEV memiliki sistem penggerak AWD dan dilengkapi rem regeneratif yang mengubah momentum kendaraan saat meluncur maupun mengerem menjadi tenaga listrik.

Pada mode electric only, baterai lithium ion yang diusungnya mampu menjalankan kendaraan hingga sejauh 60 km lebih. Namun dengan bantuan mesin bensin yang dapat juga berfungsi sebagai generator, daya jelajahnya meningkat hingga 897 km dengan konsumsi bahan bakar sekitar 67 km/liter.

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda