HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Mobil Amerika Kalah Pamor dengan Merek Asing

Ternyata tak semua masyarakat di Amerika Serikat (AS) menyukai merek "The Big Three' seperti General Motors (GM), Ford dan Chrysler. Menurut sebuah survei, ketiga merek mobil itu kalah pamor dengan merek asing yang datang ke AS.

Survei itu dilakukan oleh American Consumer Satisfaction Index (ACSI) dan menyebutkan kalau pabrikan GM, Ford dan Chrysler memiliki skor rata-rata 82 pada skala dari 0 hingga 100.

Angka itu lebih rendah dibandingkan dengan angka yang diraih oleh merek mobil Asia yang berhasil mendapatkan skor 84 atau dibawah pabrikan asal Eropa yang mencapai skor 85.

Director ACSI, David VanAmburg mengatakan kalau pabrikan mobil asal Amerika mungkin kehilangan fokus karena ketiga pabrikan itu mengalami banyak pergeseran dan menfokuskan pada kapasitas.

"Otomotif AS bisa diregangkan terlalu tipis, produk dari luar AS dapat memenuhi dan meningkatkan permintaan. Kualitas dapat memberikan cara untuk kuantitas," kata VanAmburg.

Dari hasil survei secara keseluruhan, pabrikan Mercedes-Benz berhasil menduduki peringkat teratas dengan skor 88. Mercy berhasil melompati merek Lexus yang memimpin survei tahun lalu.

Sementara itu, Dodge dan Chevrolet terlihat berada di posisi paling akhir dengan skor 79 atau Chevrolet mengalami penurunan sebesar 6 persen dibandingkan dengan survei tahun lalu.

(ady/lth)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda