HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Mencuci mobil menggunakan mesin otomatis dan robotic

Mencuci mobil menggunakan mesin otomatis dan robotic kerap menghantui pecinta otomotif di Indonesia. Apalagi kalau bukan hasil cuci yang tidak maksimal.

Nah untuk itu kali ini detikOto coba merangkai apa saja yang menjadi keunggulan dan kerugian dari kedua cara mencuci kendaraan menggunakan mesin kali ini.

Poin Plus
1. Waktu lebih cepat

Buat Otolovers yang sulit meluangkan waktu dalam menjaga tampilan kendaraan, pemilihan cara mencuci seperti ini wajib untuk di coba. Soalnya hanya 10-15 menit mobil kesayangan Otolovers sudah bakal kembali bersih.

2. Tidak repot

Kepratisan dalam mencuci mobil bakal Otolovers rasakan langsung, dimana Otolovers hanya harus duduk manis di dalam kendaraan dan mengikuti prosedur yang ada.

3. Bakal mendapatkan pelindung cat

Kalau Otolovers mempercayakan untuk mencuci kendaraan dengan kedua cara ini, bisa dipastikan mobil kesayangan Otolovers bakal mendapatkan pelindung cat terbaik sesuai dengan harga yang relatif lebih mahal.

Di Car Wash Bakti Artha Glare yang berada di SCBD jakarta Pusat, Otolovers bakal mendapatkan perlindungan cat dari ganasnya ultra violet matahari yang bisa membuat kusam cat.

Poin Minus

1. Harga relatif mahal

Harga yang ditawarkan mungkin akan menjadi perhatian khusus bila dibandingkan dengan harga mencuci dengan cara tradisional.

Namun semua pengusaha cucian mobil dengan menggunakan mesin otomatis dan robotic menjamin akan memberikan kualitas terbaik.

2. Kurang maksimal bagian kolong mobil

Untuk ketepatan waktu, pelindung cat terbaik (tidak asal) memang menjadi nilai jual dari cara mencuci dengan mesin. Namun harus diakui cara seperti ini merupakan cara yang tepat untuk mobil dalam kota, saat mobil yang berada di luar kota atau habis berpetualang Off Road cara cuci ini tidaklah maksimal. Karena bagian kolong mobil tidak akan bersih dengan maksimal.

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda