HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
DEALER EXPANDER 
EXPANDER 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
EXPANDER 
Flag Counter



Bunuh Istri, Pria Ini Sengaja Menonaktifkan Airbag

Leicester - Kejadian yang cukup mengerikan terjadi di Inggris. Seorang mantan pilot dengan sengaja menonaktifkan airbag di kendaraannya untuk membunuh istri.

Mantan pilot maskapai penerbangan di Inggris dituntut penjara seumur hidup atau minimal 24 tahun karena terbukti membunuh istrinya dengan cara menonaktifkan airbag, melepas seat belt dan menabrakkan mobil ke pohon.

Insiden ini mengingatkan bahwa tidak hanya pisau atau golok yang bisa menjadi alat untuk menghilangkan nyama, mobil juga bisa menjadi alat untuk menghilangkan nyawa seseorang.

Iain Lawrence (53) diduga membunuh istrinya Sally (47). Lawrence menghilangkan nyawa istrinya dengan brutal dan terencana seperti dilansir BBC, Jumat (28/6/2013).

Lawrence dengan sengaja mematikan fitur airbag Peugeot 406 sebelum istrinya masuk ke mobil. Lawrence menabrakkan mobil tersebut ke pepohonan dalam kecepatan 50 mph atau sekitar 90 km/jam. Dan sebelum mengalami kecelakaan, Lawrence menekan tombol sabuk pengaman yang digunakan Sally agar sabuk pengamannya terlepas.

Saat peristiwa itu terjadi pada Oktober 2012, Lawrence berpura-pura tak sadarkan diri ketika petugas pemadam kebakaran tiba.

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda