HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Seorang kakek berusia 75 tahun meninggal setelah terseret mobil Vauxhall

London - Seorang kakek berusia 75 tahun meninggal setelah terseret mobil Vauxhall Astra. Kematiannya karena celana panjang kakek tersebut menyangkut di ban mobil Vauxhall Astra yang dikendarai oleh Caroline Schofield.

Tragedi itu terjadi pada September tahun lalu setelah Dr Ikram Malik pindah ke Inggris dari Pakistan. Kejadian ini berawal ketika kakek yang sedang menyeberang menuju masjid Jamia Markazi Ghousi.

Namun saat Ia turun dari trotoar di Pendle Street, tiba-tiba mobil Vauxhall Astra lewat dan celana panjangnya menyangkut di bagian roda depan. Alhasil, Dr Malik berteriak kepada sopir dan memintanya untuk menghentikan kendaraannya sambil memukul bodi mobil. Namun cara sang kakek tak berhasil.

Akhirnya kakek terus terseret dan Ia terjatuh, dan kepalanya menghantam jalan seperti dilansir dailymail, Kamis (13/6/2013). Pengendara mobil tersebut, Caroline Schofield mengaku tidak sadar jika kakek itu tersangkut di mobilnya.

"Saya mulai jalan, saya yakin saya tidak pernah melihat dia. Saat aku dalam perjalanan aku melihatnya, ia meletakkan tangannya di sisi mobil saya, di bawah kaca spion di sisi mobil. Dia berteriak "Stop"," kata Schofield.

"Dia tampak kehilangan keseimbangan, ia tampaknya jatuh dan tersandung ke tanah, ia tidak di depan mobil. Ia ada di trotoar," tegasnya.

Sementara itu saksi mata Leonard Tolliday mengatakan. "Dia turun dari trotoar di depan mobil wanita itu. Lalu lintas sangat jelas dan wanita itu pindah jalurs secara bertahap.

"Dia (kakek) mengulurkan tangannya ke kap mesin dan jatuh ke belakang dan kepalanya menghantam jalan. Itu menghebohkan. Aku bisa melihat celananya terjebak di bawah mobil," aku Leonard.

Belakangan diketahui polisi setempat memutuskan tidak bersalah pada pengendara mobil. Namun pihak keluarga meminta mengusut tuntas tragedi tersebut.

Putri Dr Malik, Shazia yang juga seorang dokter, mengkritik cara penyelidikan yang dilakukan. "Saya merasa proses penyelidikan tidak konsisten, tidak lengkap dan tidak memadai," keluhnya.

Dr Ikram Malik menerima gelar MBE pada tahun 1999 karena bekerja secara sukarela. Selian itu, Ia juga menerima penghargaan dari itu Menteri Dalam Negeri Jacqui Smith untuk menjadi salah satu 'pahlawan tanpa tanda jasa' dari komunitas Muslim di Inggris pada 2009.
(ikh/ddn)
 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda