HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



hidup di mobil menjadi hal yang lumrah

Bogor - Lalu lintas yang macet sudah menjadi santapan sehari-hari kaum urban di berbagai kota besar di Indonesia. Dalam sehari, sepertiga waktu kita atau sekitar 6-8 jam dipakai untuk menyetir di jalanan.

'"Kadang hidup di mobil menjadi hal yang lumrah, karena sepertiga waktu dalam sehari (6-8 jam) dihabiskan di jalan," ujar psikolog Ajeng Raviando di sela-sela test drive Toyota Vios di Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/5/2013) malam.

Dia menuturkan kebutuhan untuk hidup dalam mobil tadi menyebabkan masyarakat kaum urban terutama eksekutif muda yang membutuhkan mobilitias tinggi mempunyai kriteria sendiri dalam memilih kendaraan sesuai konsep diri dan gaya hidupnya.

Namun meski jalanan macet, masyarakat tetap butuh kendaraan terutama roda empat karena memiliki kenyamanan dan keamanan yang lebih baik dari roda dua.

Apalagi fitur mobil sekarang makin canggih, misalkan dengan fitur-fitur komunikasi. "Kebutuhan komunikasi untuk terus berkomunikasi dengan siapa pun, kapan pun, ini yang terbantu bila mobil punya fitur voice command

Dengan berbagai fitur komunikasi dan hiburan, pengendara bisa sedikit mengurangi stress. "Kalau berjam-jam di mobil kalau perangkat itu tidak berguna maka kenyamanan akan berkurang, dan itu sangat penting," ujarnya.

(ddn/ikh)

 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda