HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
SHOUT BOX


sensor parking yang harga terjangkau ada yang pakai display dan ada juga yang tak pakai display.

Jakarta - Belakangan ini seiring perkembangan zaman dan kebutuhan maka sensor parking sudah menjadi keharusan. Banyak mobil-mobil baru yang sudah menggunakan sistem sensor parking.

Nah, buat mobil Anda yang belum ada sensor parkingnya jangan berkecil hati, karena sudah banyak toko aksesoris yang menjajakannya.

Buat Otolovers yang berniat untuk memasang sensor parking ada beragam jenisnya. Tapi yang Anda inginkan pasti yang harganya murah serta fungsinya maksimal kan?

Jangan khawatir Otolovers, di toko aksesoris Alif Auto yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok C1 No.1 menawarkan beragam sensor parking dari harga yang paling mahal hingga yang paling murah.

Kita bicara yang paling murah dan fungsinya maksimal ya Otolovers. "Untuk yang harganya terjangkau dan fungsinya komplit mulai dari Rp 225 ribu sampai Rp 325 ribu," kata pemilik toko Alif Auto, Desi saat ditemui detikOto, beberapa waktu lalu.

Desi membeberkan, untuk sensor parking yang harga terjangkau ada yang pakai display dan ada juga yang tak pakai display.

"Untuk yang pakai display dijual Rp 275 ribu, kalau yang tidak pakai display Rp 225 ribu. Pakai display ada indikator jaraknya, 50 cm sudah bunyi panjang," bebernya.

Pemasangannya lanjut Desi sekitar 1 jam, karena prosesnya harus dibor dan penempatan sensornya di belakang bemper belakang.

"Ada juga yang tidak harus dibor, harganya Rp 325 ribu, tapi kelemahannya tidak sensitif, jarak 1 jengkal baru nyala. Tergantung konsumen yang mau sih, mereka tinggal pilih sesuai selera dan kebutuhan," tuntas Desi.

(ady/ddn)
 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda