HOME PROFILE TYPE ARTIKEL CASH DAN KREDIT CONTACT US
    Cari Produk:   
DEALER PAJERO DAKAR  
PAJERO GLX 4x4  
PAJERO EXCEED 
DEALER OUTLANDER PX  
Dealer OUTLANDER GLS  
SHOWROOM OUTLANDER GLX 
MIRAGE GLS SPORT 
MIRAGE EXCEED 
MIRAGE GLX MANUAL 
DEALER L300  
STRADA TRITON  
PICK UP T120 SS  
COLT DIESEL 
FUSO 
OUTLANDER PX  
XPANDER SPORT 
XPANDER EXCEED AT 
KREDIT DP MURAH L300 
KREDIT L300 
PAKET KREDIT L300  
Harga Pajero 
PAJERO DAKAR ULTIMATE 
XPANDER ULTIMATE 
XPANDER GLX MANUAL 
XPANDER GLX  
XPANDER GLS MANUAL 
XPANDER GLS MT 
XPANDER EXCEED MANUAL 
Flag Counter



Nadya Rafika Tak Mau Nyetir Mobil di Jakarta

Jakarta - Otolovers mungkin masih asing dengan nama Nadya Rafika. Wanita ini memang baru mulai meniti karirnya di dunia tarik suara berduet dengan Eka Gustiwana yang namanya dikenal setelah rekaman Arya Wiguna dengan kalimat Demi Tuhan-nya diubah dengan aransemen musik kemudian diunggah ke YouTube.

Gadis cantik kelahiran 7 April 1990 ini mengaku kalau tidak berani atau tak mau mengendarai mobil di Jakarta karena situasi jalanannya yang macet serta pengemudinya tidak tertib.

"Kalau aku nyetir sendiri di Jakarta enggak mau. Lihat kondisi jalannya saja sudah serem banget," ungkap gadis berdarah Sunda ini saat ditemui detikOto dalam event #ngaBLOGburitOTO di Garda Aula, Graha Asuransi Astra (Garda Oto) Jl. TB. Simatupang Kav.15, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta, Minggu (21?7/2013) malam.

Berbeda dengan nyetir di kota lain terutama di kota kelahirannya, Cianjur yang terbilang masih sepi dan pengendaranya yang tertib. Masyarakat Jakarta pengendaranya penuh dengan emosi.

"Kalau melanggar sedikit lalu ditegur pasti langsung marah karena tidak terima. Beda dengan di kota kelahiran aku yang masih tentram," beber gadis penyuka mobil matik ini.

Dengan begitu, Nadya juga berpesan kepada seluruh pengendara baik mobil ataupun motor agar selalu tertib dengan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan serta jaga emosi saat di jalan.

"Harus bisa jaga emosi, apalagi bulan puasa seperti ini. Kalau semuanya tertib kan enak," tukasnya sambil tersenyum manis.
Browser anda tidak mendukung iFrame
 

 
BINA DIRGAHAYU@2012 | created by Moro Sakato | rss | KKM | KKM | KKM
... Copyright by Moro Sakato showroom mobil honda, showroom mobil honda bekasi, jual mobil honda